Categories
Rumah

Rumah Adalah Sumber Kebahagiaan Bagian 2

Penggunaan warna cokelat muda pada beberapa elemen furnitur berhasil memberi kesan nyaman dan tenang pada ruang tidur utama.

Putih Dan Cermin Mendominasi

Dari segi warna, nuansa putih seakan mendominasi seantero ruang pada apartemen ini. Diakui Chaterine, ia memang menyukai warna putih sebab terlihat bersih dan memberi kesan luas. Dengan warna putih yang netral, ia pun dapat dengan leluasa mengkombinasikan elemen interior lain, seperti furnitur, dan warna karpet.

Baca juga : Distributor Jual Genset 1000 Kva di Makassar

Untuk menghilangkan kesan putih monoton, Chaterine memilih warna abu-abu pada sofa di ruang keluarga. Perpaduan putih dan abu-abu ini pun menghasilkan warna yang enak dipandang mata. Lain lagi dengan pemilihan warna sofa pada ruang makan. Cokelat dipilih Catherine agar dapat menghadirkan suasana hangat saat menyantap hidangan di ruang makan.

Untuk interior apartemen ini, Husni memilih bentuk desain furnitur yang simpel dan cocok diterapkan di apartemen. Ia tidak memilih bentuk furnitur yang berukir karena dapat memberi kesan sempit pada ruangan. Bila diperhatikan, hampir semua ruang di apartemen ini memiliki cermin berukuran besar yang menempel pada sudut dinding. Seperti yang terlihat pada ruang makan.

Untuk memanipulasi luas ruang apartemen yang terbatas, Husni sengaja melapisi dinding dengan cermin agar ruang makan terlihat lebih luas. Hal yang sama juga diterapkan Husni pada kamar tidur anak. Struktur dinding yang melengkung membuat ruang terlihat sempit. Kekurangan tersebut ia tutup dengan cermin yang ukurannya hampir menutupi dinding.

Mainan Anak Menumpuk

Sejauh mata memandang, banyak sekali mainan anak dari Catherine yang menumpuk di mana-mana. Ya, mainan anak tersebut jumlahnya memang sudah terlampau banyak. Saking banyaknya dan tidak terdapat tempat penyimpanan untuk menampungnya, mainan tersebut justru sengaja dijadikan pajangan di ruang keluarga oleh Catherine.

Jadi, saat sewaktu-waktu Christian ingin memainkannya, tak perlu bingung lagi mencarinya. Di ruang keluarga inilah Catherine biasa menghabiskan waktunya bersama Christian. Segala penat pun hilang seketika bila ia sudah berada di apartemen dan bermain bersama anaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *