Namanya usaha kadang ada pasang surut, kadang Kita diatas kadang juga Kita dibawah, yang perlu diperhatikan adalah selalu memberikan hasil yang terbaik dengan kerja keras dan memberikan kepuasan terhadap pelangan atau konsumen.

Dan beirkut dibawah ini adalah berbagai macam pertanyaan bisnis kuliner maupun bisnis lainnya agar Anda sukses, seperti yang dikutip dari Web kuliner Souljournal.

Ragam Pertanyaan Bisnis Kuliner Agar Sukses

  1. Usaha Kuliner

Agar Usaha Tak Gagal Lagi Pak Indra yth,, Saya Christina Natalia Babo, lahir 27 Juli 1984 berprofesi sebagai ibu rumah tangga.

Saya ingin membuka usaha kuliner kecil yakni ingin berjualan nasi kuning. Saya juga pernah berjualan aneka kue, namun akhirnya terhenti karena tidak begitu laris. Sekarang saya ingin berjualan nasi kuning, tapi jadi ragu, seperti yang dikutip dari kuliner Soulofren.

Inginnya, jangan sampai macet lagi. Apakah menurut Bapak usaha yang saya jalani ini tidaklah sesuai? Untuk menghapus keraguan, saya ingin tanyakan menurut Pak Indra, usaha apa yang pas untuk saya tekuni agar selalu lancar? Atas bantuan Bapak, saya haturkan limpah terimakasih. Salam-Christina.

Ibu Christina, Ibu christina terlahir bershio tikus elemen kayu dan air. Karena berelemen kayu seharusnya selaras untuk usaha kuliner/ makanan/ kue juga cocok untuk usaha minuman.

Sekadar saran, jangan gabung usaha makanan dan minuman sebagai usaha pokok. Selain itu, perhatikan tempat/ posisi/ arah rumah Anda dan toko makanan.

Salah arah, usaha bisa mundur bahkan tutup. Misal, untuk usaha nasi kuning, maka tempat usaha jangan menghadap ke selatan. sebab berarti “duduk” di elemen air yang akan mematikan usaha makanan yang berelemen api.

Sebaiknya hari pembukaan pun harus dihitung fengshui nya. Jika masih bingung, silakan tanya lagi.

Baca Juga: Cara Membuat Bubur Kacang Merah

  1. Pertanyaan Membuka Bisnis Cafe

Ingin Meninggalkan Kerja Kantoran Salam Pak Indra, Saya wanita berusia 31 tahun. Lahir tanggal 23 Juli 1982. Saya hobi bikin kue dan memasak.

Sekarang-sekarang ini saya tertarik membuka cafe kecilkecilan di lahan depan rumah saya. Kebetulan lahan ini ada di pinggir jalan raya.

Sekarang saya masih bekerja di perusahaan jasa dengan gaji yang cukup lumayan. Berhasilkah saya jika keluar kerja dari sini dan membuka usaha baru tersebut.

Atau adakah usaha yang tepat untuk saya, mengingat saya lebih ingin berwirausaha daripada kerja kantoran. Mohon sarannya Pak. Terimakasih. Onie

IBu Onie, Anda bershio anjing dengan elemen air dan logam. Karena itu Anda selaras jika usaha cafe minuman. Artinya, menu utama adalah minuman lalu sediakan makanan pelengkap seperti kue. untuk usaha ini sebaiknya arah jangan di antara timur-timur laut dan barat-barat daya.

Jika demikian, maka secara feng shui harus disiasati. Saran, sebelum usaha berjalan dengan lancar, maka saya sarankan Anda tetap bekerja menjadi karyawan seperti sekarang. Sukses.

  1. Pertanyaan Usaha Transportasi

Usaha Transportasi Pasang Surut Dear Bpk. Indra Sasmita. Nama saya , Yesa Arizal Saputra.Tanggal lahir 01 Januari 1987, Alamat, Jl. Minangkabau, No 31 Rt 04. Balikpapan, Kalimantan Timur.

Saya membuka usaha wiraswasta di bidang transportasi darat. Saat ini saya mengalami pasang surut di usaha tersebut. Menurut Bapak, saya ini cocok untuk usaha di bidang apa? Mohon untuk diberi jawaban. Terimakasih atas perhatian & kerjasamanya pak.

Salam hangat, Yesa Arizal Saputra Dear Yesa, Yesa bershio macan dengan elemen api dan kayu. Sementara usaha di bidang transportasi adalah elemen air.

Sedangkan Anda berelemen pokok api. Jadi elemen air akan mematikan elemen api Anda. dengan kata lain, usaha transportasi kurang selaras untuk Anda.

Usaha kuliner adalah elemen api, sangat selaras untuk Anda. bisa makanan atau roti dan semoga saja artikel diatas dapat bermanfaat yah.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *